AM Guntur Muchtar Bangga Dua Pembalap Jambi LOLOS Kualifikasi PON XXI 2024


Sentul - Langkah keberhasilan sudah mulai tampak pada sosok calon legislator untuk DPR RI. Sebelum benar benar jadi wakil rakyat kontribusi nya sebagai seorang Pemimpin sudah melihat kan karya nyata. 
Kualifikasiikasi Cabang Olahraga Balap Motor yang di adakan di Sirkuit Karting Sentul Bogor. (25/26/7). 

 Ketua IMI Provinsi Jambi. 
"ANDI MUHAMMAD GUNTUR MUCHTAR"
Terlihat memakai kostum warna merah berdiri di samping Ketua Umum IMI Pusat. 

AM Guntur Muchtar Berdiri di samping Ketua Umum IMI Pusat Bapak Bambang Soesatyo . Menyaksikan langsung, menonton pembalap motor, acara kualifikasi untuk persiapan pertandingan Olahraga Nasional PON XXI akan diselenggarakan di Aceh - Sumut 2024.

Hadir nya sosok  AM Guntur Muchtar di hadapan pembalap Jambi lebih menambah semangat yang membara Menambah  semangat juang luar biasa. Atas suport yang di berikan , pembalap motor dari Jambi dapat lolos dalam dua kelas 

Andi Muhammad Guntur Muchtar. Katakan “Sungguh suatu kebahagiaan yang tak tergambarkan bagi kami di IMI Provinsi Jambi. Kita telah berhasil meraih prestasi luar biasa dengan lolos dalam dua kelas kualifikasi PON XXI Aceh – Sumut 2024,” ujanya.

Guntur Muchtar dengan raut wajah penuh kebanggaan ia juga menuturkan " Prestasi ini tak lepas dari kerja keras dan dedikasi para atlet balap motor Jambi. Serta dukungan dan arahan yang berharga dari seluruh pengurus IMI Provinsi Jambi" Tuturnya.

Kita harapkan langkah baik buat atlit balap motor Jambi dan Apa yang diinginkan cita cita oleh pengurus IMI kedepan dapat tercapai untuk Jambi lebih maju. (Dedy Glen)

0 Komentar