Pemerintah Desa Pendung Hilir Penawar Terima Studi Tiru Peningkatan Kapasitas BPD dan Seminar Adat

(Studi Tiru Desa Baru Pusat Jalo Kabupaten Bungo Di Desa Pendung Hilir Kecamatan Sitinjau Laut/Dok. Suf)

SORAKLINTERA - Pemerintah Desa Pensung Hilir Penawar bersama BPD dan lembaga Adat Pendung Hilir Kecamatan Sitinjau Laut Terima Kunjungan Study Tiru Desa Dusun Baru Pusat Jalo Kecamatan Muko-Muko Bathin VII Kabupaten Muaro Bungo. Kamis (13/7)

Kegiatan yang diselengarakan di Gedung balai desa Pendung Hilir kecamatan sitinjau laut tersebut dihadiri oleh segenap pemerintahan desa pendung hilir yang terdiri dari Lembaga adat, BDP, pemerintah desa dan Karang Taruna Pendung hilir.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Rio Baru Pusat Julo Martunis, Hendri Donal (Ketua BPD), Suhadi (Wakil Ketua), Sianturi (Sekretaris BPD) dan Basri dan A Rahmat (Anggota BPD Desa Baru Pusat Julo).

Sedangkan dari desa pendung hilir kecamatan sitinjau laut hadir, Yurnalis (Kepaladesa), Muftahrudin, SP (Ketua BPD), Nurbaiti (Wakil Ketua), Deri Kasmadi (Sekretaris) dan Idris Ramli, H.M kamil (Anggota), bersama Perangkat desa dan Pemuda.

Yurnalis Kepala desa pendung hilir kecamatan sitinjau laut mengatakan ucapan terimakasih kepada pihak desa baru pusat jalo kabupaten bungo yang telah menjadikan desa pendung hilir sebagai pusat studi baik pada peningkatan kapasitas BPD maupun Kegiatan Studi Ke lembagaan Adat.

" kami selaku pemerintah desa pendung hilir mengucapakan selamat datang dan terimakasih telah mengunjungi desa kami dalam kegiatan seminar adat dan study kapasitas BPD tentunya dengan kunjungan ini kami selaku mewakili masyarakat desa pendung hilir menyambut positif akan adanya kegiatan tersebut" Ujarnya.

Selain itu juga ia menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tentunya kami mengucapakan maaf dikala terdapat kedudukan dan tuturkata yang salah.

" Mohan maaf juga dikala terdapat kesalahan baik dalam hal penyambutan dan penerimaan kami, apa yang baik disimpan lah di hati dan diingat kami desa pendung hilir kala terdapat kekurangan dan kesalahan mohon kiranya ditingalkan dan dapat dimaafkan." Tuturnya. (Suf)


0 Komentar