Rektor dan Wakil Rektor III IAIN Kerinci Support dan Bakar Semangat Kontingen IAIN Kerinci Jelang Lomba.


Jambi - Rektor IAIN Kerinci Dr. H. Asa’ari, M.Ag bersama Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan IAIN Kerinci Dr. Halil Khusairi, M.Ag hadiri Pembukaan Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) III PTKIN Se-Sumatera dan PTI Se-Asia Tenggara tahun 2023 di UIN Sutha Jambi yabg berlangsung dari 24 Juli 2023 - 30 Juli 2023. (Senin, 24 Juli 2023)

Bertempat di Auditorium UIN Jambi, Acara dibuka oleh Kasubdit Kemahasiswaan dan Sarpras Kemenag RI Zulpan Syarif, S.Ag, M.Pd dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi KH. Abdullah Sani , Para Rektor PTKIN Se-Sumatera, Para Wakil Rektor PTKIN Se-Sumatera, Kabiro PTKIN Se-Sumatera, Kapolda Jambi, Danrem, Kadis Kelautan Perikanan Prov. Jambi Ir. Asraf, S.Pt, M.Si dan Seluruh Civitas Akademika UIN Sutha Jambi.

setelah acara pembukaan selesai, para tamu kehormatan diajak untuk mengelilingi Bazar. 

Wakil Rektor III Dr. Halil Khusairi,M.Ag Menyampaikan “Alhamdulillah kita baru saja selesai mengikuti opening ceremony pkm III, nanti siang akan ada technical meeting seluruh kontingen untuk kematangan sebelum mengikuti setiap cabang lomba, kita berharap kontingen IAIN Kerinci Mampu Memberikan yang terbaik serta menjunjung tinggi sportivitas” Ucap Warek III IAIN Kerinci

“Kemenangan tidak selalu milik orang hebat, namun kemenangan adalah milik orang yang selalu berusaha dan bekerja keras, Kita yakin Kontingen IAIN Kerinci Bisa melakukannya.” Tutupnya. (*/Hms)

Sumber : kemahasiswaandankerjasamaiainkerinci

0 Komentar