Riko Pirmando Jabat Plt Pengurus Daerah IWO Kerinci dan Sungai Penuh

Jambi— Ketua Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodhi Yodono, menunjuk Riko Pirmando sebegai Pelaksana Tugas (Plt) PD IWO Kerinci-Sungaipenuh.

CEO media indojatipos dipercaya untuk memimpin Plt Ketua IWO Kerinci-Sungai penuh itu pasca mundurnya Doni Efendi terhitung 27 Juni 2023.

“Jadi, kita sudah sepakat untuk mengakat Riko Pirmando. Beliau sehari-hari sebagai Sekretaris IWO Kerinci-Sungai penuh untuk kemudian menjabat aebagai pelaksana tugas PD IWO Kerinci- Sungaipenuh, “ Kata Ketua PP IWO Jodhi Yudono.

Sementara itu, Riko Pirmando Plt Ketua PD IWO Kerinci-Sungaipenuh menceritakan, sebagai Plt ini jadi beban. Tetapi ia yakin bersama kawan-kawan Pers di Kerinci-Sungaipenuh IWO lebih besar.

“Allhamdulillah, ini amanah yang harus dijalankan, demi memajukan IWO dan rekan-rekan wartawan yang berprofesional, berintegritas,” ujar mantan Wartawan Harian Radar Kerinci ini.

Sambari, kembali dari Kerinci, Riko akan mengumpulkan kawan-kawan wartawan kembali bersatu untuk bergabung dengan IWO.(red)

0 Komentar