Sidang Paripurna tentang KUA - PPAS Kota Sungai Penuh 2024.

Sungai Penuh - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. Mengadakan sidang paripurna, mendengar penyampaian , rancangan kebijakan umum KUA - PPAS. 2024 oleh Walikota Sungai Penuh. Selasa 25 Juli 2023.

Walikota Sungai Penuh Drs Ahmadi Zubir MM. Di hadapan Dewan menyampaikan secara singkat perkembangan situasi dan kondisi ekonomi ditahun 2023, dan proyeksinya ditahun 2024

Wako Ahmadi sampaikan Kota Sungai Penuh selama ini didominasi oleh beberapa sektor, perdagangan besar dan eceran, reparasi,mobil, sepeda motor serta informasi dan komunikasi, pergudangan, pengadaan listrik, gas. 

" Untuk menjaga kesinambungan pembangunan ekonomi, dengan memperhatikan kondisi perkembangan perekonomian global, nasional dan provinsi, pertumbuhan ekonomi Kota Sungai Penuh pada tahun 2024 diproyeksikan akan tumbuh sebesar 4,60 % " Imbuhnya.

Beberapa skala prioritas yang akan dilakukan pemantapan. " Fokus Prioritas yang akan kita laksanakan, pemantapan penyelenggaraan sistem tata kelola pemerintahan dan kualitas SDM dan juga pelayanan, infrastruktur perkotaan serta Pemantapan perekonomian." Ungkap Wako Ahmadi di sidang Paripurna di hadapan anggota Dewan. 

Sidang paripurna penyampaian KUA - PPAS juga hadir, Para Forkopimda, Sekda Alpian, Para Asisten Staff Ahli dan SKPD lingkup Kota Sungai Penuh. (Dedy Glen)

0 Komentar