Wako Ahmadi Sambut Langsung Kepulangan Jamaah Haji Asal Kota Sungai Penuh

SORAKLINTERA, Jambi - Pemerintah Kota Sungai Penuh. Menyambut kedatangan Jemaah haji Pulang dari Tanah Suci menunaikan rukun Islam Yang Kelima. Langsung disambut oleh Bapak Walikota Drs Ahmadi Zubir MM. Turut hadir Pemerintah Provinsi yang di hadiri oleh Bapak Wakil Gubenur Abdullah Sani dan Bapak dari Kamenag Jambi. Senin (27/7)

Jemaah Kota Sungai Penuh berjumlah 116 jemaah, terdiri dari 47 laki-laki dan 69 perempuan

Dalam sambutan Wako Ahmadi Zubir menyampaikan rasa syukur dan ucapkan berterimakasih kepada petugas pendamping Jamaah haji yang sudah melaksanakan tugas. 

" Semoga kepulangan jamaah haji dapat membawa keberkahan bagi Kota Sungai Penuh. Semoga nilai-nilai keimanan selama berada di tanah suci terus dipertahankan, Sehingga Kota Sungai Penuh menjadi negeri yang senantiasa di berkahi dan dirahmati Allah SWT, ” kata Wako Ahmadi

“Terima kasih pula kami sampaikan kepada seluruh petugas pendamping haji yang dengan sepenuh hati telah melaksanakan tugas mulia, membantu jemaah haji selama pelaksanaan ibadah haji ditanah suci. Semoga Allah SWT membalas dengan amal kebaikan yang berlipat ganda,” Tutup Wako Ahmadi

Bapak Wakil Gubernur Abdullah Sani menyerahkan langsung jemaah, Kegiatan acara penyerahan kepulangan jemaah Haji ke daerah Masing masing Kabupaten kota dalam Provinsi Jambi. (Dedy glen)

0 Komentar