Dianda Kurniawan Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh Periode 2023-2028

 

SUNGAI PENUH – Pelantikan Bawaslu Kabupaten / Kota secara serentak telah dilantik pada Sabtu, (19/8) di Jakarta yang merupakan pelantikan pejabat public terbanyak secara serentak di Indonesia. Pelantikan ini menjadikan bawaslu RI Meraih Rekor muri.

Ikut serta dalam pelantikan tersebut, komisioner Bawaslu Kota Sungai penuh yakni : Dianda Kurniawan, Iin Rudhiansyah dan M. Hasim yang merupakan Anggota terpilih.

Setelah pelantikan secara berkala dan cepat Bawaslu Kota sungai Penuh langsung gelar pleno penetapan Ketua dan Kordiv guna mengsingkronisasikan tahapan penyelengaraan dengan tahapan yang telah berjalan.

Dianda Kurniawan, Ketua Bawaslu Kota sungai Penuh, Menuturkan bahwa dalam upaya mempercepat dan bergerak cepat dalam singkronisasi kegiatan dan tahapan yang berjalan kami telah membentuk susunan penangung jawab Divisi Bawaslu Kota Sungai Penuh.

“ Alhamdulillah, telah terbentuk susunan penanggung jawab, Terpilih selaku ketua dan sekaligus sebagai Kordiv Sumber Daya Manusia dan Organisasi " ujar Dianda Kurniawan, dikonfirmasi via WA, pada Minggu (20/08).

Ia Juga Menambahkan sedangkan M. Hasim Sebagai Koordiv Divisi Hukum, Pencegahan Partisipasi Masyarakat dan Humas dan iin Rudhiansyah Selaku Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa.

dengan tahapan saat ini yang sedang berlangsung pengumuman DCS, ia meminta peran seluruh masyarakat, Media dan semua elemen agar proaktif ikut melakukan pengawasan dan segera melaporkan ke Bawaslu Kota Sungai Penuh.

“ Kita insyaallah akan cepat tanggap, menindaklanjuti laporan sesuai aturan yang berlaku," Imbuhnya. (*)


0 Komentar