Guntur Muchtar : Usia 78 tahun, bukanlah usia yang muda bagi kemerdekaan sebuah Bangsa

JAMBI -  Haji Andi Muhammad Guntur Muchtar yang lebih di kenal dengan sebutan H. A. M. Guntur Muchtar, Caleg DPR RI Dapil Jambi Partai PDI Perjuangan mengucapkan selamat (HUT) Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (RI) ke 78 tahun.

Guntur Muchtar mengatakan; Indonesia Merdeka pada 17 Agustus 1945. Korea Selatan, merdeka pada 15 Agustus 1945. Hanya selisih dua hari, namun harus berani kita akui bersama bahwa pencapaian Korea saat ini jauh melampaui Indonesia.

"Alhamdulilah dengan kepemimpinan 10 tahun Presiden Joko Widodo, Indonesia berhasil melesat mengejar berbagai ketertinggalan. Terbukti pada Juli 2023 lalu, World Bank (Bank Dunia) kembali memasukkan Indonesia ke dalam kategori negara berpenghasilan menengah atas alias upper middle income country." Kata Ketua Perbakin Provinsi Jambi.

Di tambahkan Guntur Muchtar, Hanya tinggal 22 tahun lagi, kita akan memasuki usia 100 tahun kemerdekaan. Jika pemerintahan yang akan datang, serta para anggota legislatif sebagai pembuat undang-undang tidak memiliki visi besar dalam memajukan Indonesia, maka jangan harap di usia 100 tahun kemerdekaan pada 2045 nanti, Indonesia bisa menjadi negara maju. 

Visi Indonesia Emas 2045 hanya akan menjadi jargon dan retorika, jika tidak dikerjakan dengan sungguh-sungguh oleh para pemimpin dari level nasional hingga daerah. Termasuk para wakil rakyat yang duduk di kursi DPR RI hingga DPRD Provinsi serta Kabupaten/Kota. Tutup Wakil Ketua Bidang industri, tenaga kerja dan jaminan sosial DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi.(Dedy Glene)

0 Komentar