Ketua KPU Provinsi Jambi, Iron Sahroni, Sambut Baik Audiensi dari PW IWO Jambi

 

JAMBI – Ketua KPU Provinsi Jambi, Iron Sahroni, Menerima Audiensi PW Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi dalam rangka mempererat silaturrahmi dan mebangun sinergitas, bertempat di Kantor KPU Provinsi Jambi, Kamis, (15/08/2023). 

"Kami dari KPU menyampaikan terimakasih kepada kawan kawan IWO Jambi, karena kita  KPU banyak sekali yang ingin kami informasikan kepada masyarakat, melalui kawan-kawan media," Ungkap Iron Sahroni.

Dipertemuan ini juga PW IWO Jambi menjelaskan Program kerja yang ada keterkaitannya dan melibatkan KPU Provinsi Jambi dalam menyukseskan program kerja IWO kedepannya.

"Saya harap kami KPU Provinsi Jambi bisa bersinergi dengan kawan-kawan. Perlu diketahui KPU ini bukan hanya sosialisasi kampanye saja, masih banyak hal-hal yang harus disampaikan kepada masyarakat terutama anak muda khususnya di Provinsi Jambi," jelas Ketua KPU Provinsi Jambi, Iron Sahroni.


Selain itu, Komisioner KPU Provinsi Jambi Divisi Sosialisasi, Edison, juga ikut mengapresiasi langkah IWO Jambi melakukan audiensi dengan KPU Provinsi Jambi, sebab menurutnya KPU Provinsi Jambi juga butuh menjalin hubungan baik dengan kawan-kawan jurnalis, mengingat IWO merupakan organisasi dari jurnalis terkhusus wartawan online.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa menjalin silaturahmi ini luar biasa sekali dapat bertatap muka langsung dengan kawan-kawan jurnalis dari PW IWO Jambi, semoga hubungan baik ini selalu terjaga," terang Edison.

Sekretaris Khoirul Bahri Lubis, S.Sos mengapresiasi program kerja IWO Jambi yang ditawarkan. "Ini luar biasa, program yang bagus untuk bekerjasama dan bersinergi dalam menghadapi Pemilu 2024," Jelasnya. (*/Hum)

0 Komentar