Rumah Relawan Guntur (Regu) Kota Sungai Penuh


JAMBI - Andi Muhammad Guntur Muchtar, atau yang akrab di panggil Bang Guntur maju sebagai caleg DPR RI dapil Jambi dari PDI Perjuangan pada pemilu 2024.

Hal ini di buktikan dengan Mendirikan rumah Guntur Muchtar Center (GMC) di Kota Jambi dan membentuk perwakilan dengan nama Relawan Guntur (REGU) di Kabupaten/Kota dalam wilayah Provinsi Jambi,

Begitu pula dengan di Kota Sungai Penuh, telah hadir ditengah masyarakat sungai penuh Rumah Regu (Relawan Guntur). Sabtu (5/8/2023).

Rumah REGU di Kota Sungai Penuh ini beralamat di Jalan Sriwijaya no 22 lantai satu Hotel Masgo RT 1 Desa lawang Agung, Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh.

" Khusus rumah REGU di Sungai Penuh ini nantinya akan di fungsikan untuk dua wilayah, yaitu Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci." Ujar dedy.

Ia juga menambahkan Rumah REGU di dirikan di delapan Kabupaten dan satu Kota yaitu Kota Sungai Penuh. Sementara di Kota Jambi rumah Guntur Muchtar di didirikan di jadikan rumah relawan induk, namanya Guntur Muchtar Center (GMC). 

" Adapun alamat rumah GMC di jambi adalah jalan Iswahyudi no. 07, Rt.08 kelurahan Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi kode pos 36139." Imbuhnya. (*/Dedy glen)

0 Komentar