Ahmadi Zubir Feri Satria Tampil di Acara 4 Desa Sungai Liuk


SORAKLINTERA, SUNGAI PENUH - Empat Desa di Kecamatan pesisir bukit melaksanakan acara silaturahmi akbar di laksanakan oleh anak jantan anak batino tanah baserau tanah ba imbea. Acara bertempat di Desa Koto Dua Minggu (28/7/2024).

Silaturahmi berkumpul nya tokoh Adat, Ulama  Pemuda  Bersama Masyarakat.  Anak Jantan Anak Batino Empat Desa Sungai Liuk .

Di hadiri oleh Walikota Drs Ahmadi Zubir M.M  dan istri  Ketua Tim Penggerak PKK Ibuk Herlina Ahmadi S.sos.

Ferri Satria Ketua  Komisi II DPRD Kota Sungai Penuh juga ikut hadir bersama tokoh adat dari sungai Penuh.  duduk berdampingan dengan Bapak Walikota Drs Ahmadi Zubir M.M. mengenakan baju batik yang sama .

WAKO Ahmadi Zubir , Ferri Satria  ditunggu kedatangan nya   Berjalan ke lokasi acara,  di sambut dengan tarian dan sekapur sirih . 

Ahmadi Zubir Feri Satria sempat tampil menatunkan lagu kesuakaannya sangat terlihat sekali  suasana keakraban,  acara  sangat bersemangat masyarakat menikmati lagu yang dilantunkan pada suasana silaturahmi Akabar Masyarakat 4 Desa Sungai Liuk.

Acara yang berlangsung semarak dan sangat bermakna,  ini menjadi begitu spesial bagi Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM. Penyampaian aspirasi dari Tokoh 4 Desa Sungai Liuk untuk mendukung kelanjutan pembangunan dan dilanjutkan dengan Pengukuhan Ketua Pemuda 4 Desa Sungai Liuk dan Penyerahan Sertifikat Tanah Wilayat . 

Apresiasi dan ucapan terimakasih tak terhingga dari Walikota Ahmadi Zubir kepada Tanah Kelahirannya, disampaikan dalam pidatonya, dengan harapan sinergitas antar semua unsur dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan pembangunan yang ada di Kota Sungai Penuh. (Glen)

0 Komentar