Apt. Rucita : Terimakasih Nantan, Nenek, Paman, Saudaraku dan Kaula Muda Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci

 


SORAKLINTERA, SUNGAIPENUH - Sosok Srikandi muda dari tanah sehalun suhak seletuh bedai sakti alam Kerinci Rucita Berhasil lolos terpilih mewakili rakyat Kerinci Sungai Penuh. Terpilih jadi wakil Rakyat, kader Partai Berlambang Banteng PDI Perjuangan Pemilihan Legislatif (Pileg) di tahun 2024. 

Apt. Rucita Arfrianisa.S.Fram, calon Legislatif dapil IV Kerinci Sungai Penuh terpilih berhasil lolos dan saat ini sedang mempersiapkan diri akan menghadapi lingkungan baru, yaitu menjadi wakil rakyat. 

Rucita mengucapakan Terimaksih Kepada Masyarakat Sakti Alam Kerinci, Kabupeten Kerinci dan Kota Sungai Penuh karena telah memberikan kepercayaan untuk memberi Tugas, menuju Provinsi Jambi.

"Doa Kan Saya Semoga dapat melaksanakan dapat melaksanakan kepercayaan yang diberikan." Imbuhnya.

Ia berharap kedepannya Semoga kedepannya bisa dapat dua atau tiga kursi wakil rakyat putra putri generasi dari Kota Sungai Penuh. 

" Jika lebih banyak wakil dari Kota Sungai Penuh untuk saling bisa berbuat satu sama lainnya." Tambahnya. 

Rucita meminta, saya sangat mengucapkan " Terimakasih Tak terhingga saya ucapkan, kepada Nantan, Nenek, Paman, Ibu bapak Saudara dan kaula muda, masyarakat Sakti Alam Kerinci.

Doa kan Saya bisa berkerja sebaik baik nya menyambung inspirasi masyarakat negeri sekepal tanah surga Sakti Alam Kerinci kedepan. " Ungkapnya.

Praktisi Hukum Kota Sungai penuh Kabupaten Kerinci, Oktir Nebi SH.MH. mengucapkan selamat mengemban amanah dan bertugas selaku Calon Anggota DPRD Provinsi Jambi perwakilan Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

" Kami juga mengucapkan selamat bertugas mengemban amanat rakyat dengan baik, saya yakin adinda Rucita akan amanah menjalankan tugas dan menyalurkan aspirasi rakyat Sakti Alam Kerinci." Ucapnya. (Glen/*)

0 Komentar