Desa Koto Petai Raih Juara Umum di Ajang MTQ Ke 3 Kecamatan Tanah Cogok Tahun 2024

 


SORAKLINTERA, KERINCI - Di ajang Musabawah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 3 Kecamatan Tanah Cogok yang Diselengarakan Pada 11 Juli sampai dengan 14 Juli 2024 Di Desa Agung Koto Iman, Desa Koto Petai Raih Juara Umum dari Cabang perlombaan Yang digelar.

Pjs Kades Koto Petai, Irawan Marzuki, dikonfirmasi menyampaikan ucapan selamat kepada para kafilah yang telah berhasil meraih juara sehingga kembali mengharumkan nama Desa Koto Petai dengan meraih juara umum pada MTQ ke 3 tingkat Kecamatan Tanah Cogok.

“Saya ucapkan selamat dan semoga prestasi ini dan dapat dipertahankan untuk MTQ Tahun yang akan datang, Teruslah berlatih dan mempersiapkan diri untuk mengharumkan nama Desa Koto Petai pada MTQ pada tingkat berikutnya dan bagi yang belum berhasil menunjukkan prestasinya saya harapkan tidak berkecil hati,” ujarnya.

Tambahnya, Kepada seluruh peserta ia berharap untuk dapat meneruskan minat dan bakatnya dalam menggali ilmu Alquran, sehingga menjadi insan yang unggul, cerdas, agamis, dan berakhlakul karimah. 

“Kami ucapkan selamat kepada juara, kami berharap kepada juara jangan terlena dengan juara yang diraih, tapi bagaimana jadikan ini sebagai motivasi untuk MTQ tingkat Kabupaten maupun Provinsi nantinya,” pungkasnya.(Ndi)

0 Komentar