MTQ Ke 3 Tahun 2024 Desa Koto Salak Raih Juara Umum Ke 2

SORAKLINTERA, KERINCI – Di ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-III Tingkat Kecamatan Tanah Cogok Tahun 2024 yang bertempat di Desa Agung Koto Iman Desa Koto Salak Mampu Raih Juara Umum Kedua, Jumat (13/7).

Pelaksanaan MTQ ini, Desa Koto Salak Berhasil Sabet Juara Umum Ke 2 Terbaik dibawah Kepemimpinan Kepala Desa Wahidin, S.HI.

Kepala Desa Koto Salak, Wahidin. S.HI Mengungkapkan Rasa Syukur dan Bangga atas prestasi dan pencapaian Pada MTQ Ke 3 Kecamatam Tanah Cogok 2024.

“Alhamdulillah, rasa haru dan bangga atas prestasi luar biasa yang diperoleh adik-adik dan anak-anak kami dari Desa Koto Salak, berhasil memperoleh peringkat kedua,” Ungkapnya.

Lanjutnya, Pencapaian yang luar biasa ini berkat dukungan dan pendampingan dari saudara kami Medi Putra, Soni Andriyan, Ramos Pitriani yang telah membantu, membimbing dan mengarahkan peserta (kafilah) mulai sejak awal sampai akhir dan Ucapan terima kasih buat seluruh peserta kafilah, masyarakat, adik-adik mahasiswa KKN yang ikut mendukung dan berpartisipasi, memberi semangat selama pelaksanaan kegiatan MTQ.

“ Terima kasih untuk semua yang telah terlibat membantu sehingga membanggakan dan membawa nama baik Desa Koto Salak di MTQ tingkat Kecamatan Tanah Cogok ke-3 ini,” bebernya.

Ia juga mengharapkan kepada semua kafilah Desa Koto Salak, dengan MTQ kali ini semoga bisa menambah pengalaman bagi para peserta untuk lebih meningkatkan hafalan, tilawahnya sekaligus memahami dan mengkaji isi kandungan Al-Qur’an sekaligus mempraktekkannya sebagai pedoman hidup, serta nantinya diharapkan bisa menjadi bagian perwakilan Kabupaten Kerinci untuk MTQ tingkat Provinsi Jambi.

“ Semoga tahun berikutnya kita lebih maksimal lagi dalam persiapan, selamat atas bagi semua kafilah yang telah mendapatkan juara dan bagi adik-adikku ataupun kafilah Desa Koto Salak yang belum meraih juara tetap semangat semoga tahun depan kita bisa lebih baik dan maksimal dalam persiapan, teruslah menyiapkan diri melakukan perubahan dan terus latihan,” tutupnya. (*/Ndi)

0 Komentar