Pasca Di Tanami Pohon Pisang, Ruas Jalan Koto Petai Langsung Di lakukan Perbaikan



SORAKLINTERA, KERINCI - Ruas Jalan Koto Petai Yang mendapat Respon Warga yang menanami pohon pisang, Pemerintah Kabupaten Kerinci melalui Dinas PUPR lakukan Penimbunan dan Perbaikan Jalan Tersebut.

Terpantau dilokasi jalan koto petai sejumlah truk bermuatan koral dan alat berat telah bekerja untuk menimbun dan memperbaiki ruas jalan yang rusak. Kamis Malam (17/7).

Yusuf B, salah satu aktivis Persatuan Aktivis Tanah Cogok (Panco) mengapresiasi kesigapan pihak pemerintah kabupaten kerinci melalui dinas PUPR dalam menanggapi keluhan Masyarakat untuk mendapatkan insprastrultur yang baik. 

" Terimakasih kita ke PJ bupati kerinci dan mengapresiasi Pihak Pemerintah Kabupaten Kerinci secara sigap merespon keluhan masyarakat tanah cogok terutama masyarakat koto petai, buktinya sejumlah alat dan bahan material telah di kerjakan di ruas jalan yang rusak tersebut, " imbuhnya. 

Ia juga mengharapkan pengerjakaan jalan ini bukan saja terbatas timbunan saja akan tetapi langsung di aspal mengingat kondisi jalan tersebut rentang tergerus air dikala waktu hujan tiba.

" harapan kita tentunya bukan saja timbunan saja akan tetapi langsung di aspal mengingat tektur jalan tersebut rentan tergerus air dikala hujan, " Ujarnya. (Suf)


0 Komentar