Partai Gelora Indonesia Resmi Dukung dan Siap Menangkan AZ-FER Pilwako Sungai Penuh


SORAKLINTERA, SUNGAIPENUH - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia (Non Parlemen) Resmi mendukung Pasangan Calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Ahmadi Zubir - Perry Satria (AZ-FER) pada pemilihan Pilwako Sungaipenuh, 27 November mendatang.

Surat rekomendasi dukungan ini, ditandatangani oleh ketua umum dewan pimpinan pusat M. Anis Matta dan sekretaris jenderal Mahfuz sidik, Partai Gelombang Rakyat Indonesia.

Surat dukungan Dewan Pimpinan Pusat ini, diserahkan oleh Ketua DPD Partai Gelora kota Sungai Penuh, Mory Amdia Dewi, SE, MU didampingi Sekretaris DPD Faris Jeri Dewancatra dan Kepala bidang Politik dan Hukum Deni Yuhendrico S. Sy, MH

Kedatangan tiga pengurus Partai Gelora Indonesia kota Sungaipenuh ini, disambut baik oleh calon walikota Sungaipenuh periode 2024-2029, Ahmadi Zubir, di kediamannya di desa Sungai Liuk, kecamatan Pesisir bukit.

"Kita berterimakasih kepada Dewan Pimpinan pusat Partai Gelora Indonesia, atas kepercayaannya untuk mendukung kita di Pilwako Sungaipenuh," ungkap Ahmadi Zubir.

Dia juga mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Gelora Indonesia, kota Sungaipenuh bersama-sama untuk memenangkan Pilwako Sungaipenuh. "Mari bersama Partai pengusung kita menangkan Pilwako, 27 November mendatang," tuturnya.

Sementara itu ketua DPD Partai Gelora Indonesia kota Sungaipenuh, Mory Amdia Dewi, menegaskan kesiapannya berkoalisi dengan partai pengusung dalam memenangkan Paslon AZ-FER pada Pilwako Sungaipenuh.

Menurut dia, dukungan Partai Gelora keduakalinya diberikan kepada Ahmadi Zubir, bukan tanpa alasan. Karena telah meletakkan pondasi pembangunan di kota Sungaipenuh, sehingga harus dilanjutkan.

Apalagi saat ini, lanjut dia, Ahmadi Zubir berpasangan dengan Ferry Satria, yang notabenenya adalah Pengusaha dan mantan anggota dewan beberapa periode. Sehingga pihaknya optimis kedepan kota Sungaipenuh akan lebih maju.

"pada Pilwako sebelumnya, kita juga dukung pak Ahmadi, dan kita siap berkoalisi dengan partai pengusung, untuk memenangkan AZ-FER, 27 Nevember mendatang", tegasnya. (*)

0 Komentar