Program Pak Ahmadi Zubir membuat masyarakat optimis akan duduk dibangku perkuliahan


SUNGAI PENUH – Program unggulan pendidikan 1 rumah 1 sarjana Drs. Ahmadi Zubir MM Walikota sungai penuh sangat dominan diterima masyarakat, sebab ketidak mampuan menuju cita cita anak anak menuju perguruan tinggi dapat terwujud. Jum’at (16/08/2024).

Hal itu di survey acak oleh roki team ke beberapa penerima manfaat, semua penerima manfaat sangat menyambut dan menyukuri adanya program unggulan Drs Ahmadi Zubir MM Walikota Sungai Penuh bidang pendidikan.

Mereka penerima mamfaat mengusulkan program 1 rumah 1 sarjana terus dilanjutkan maupun kepemimpinan Drs Ahmadi Zubir MM sebagai Walikota selanjutnya, untuk mempertahankan program unggulan 1 rumah 1 sarjana, karna tiap tahunnya akan ada siswa siswi tamatan SMA sederajat bakal putus pendidikan tidak punya biaya untuk melanjutkan pendidikan ke Terguruan Tinggi.

“Program seperti ini harus dilanjutkan agar teman teman dan adik adik baru tamat Sekolah Menengah Atas dapat melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi” Rata rata harapan mereka.

Team Muda Mudi bersama Ahmadi Egil, Dani, Elsa, Roki beserta puluhan lainnya, melalui Roki Adriyan Saputra selaku Pemuda Pesisir Bukit sangat bangga dan terharu atas program 1 rumah 1 sarjana.

“ Kita bangga dan apresiasi tidak habis pikir bapak Ahmadi Walikota Sungai Penuh bisa memikirkan hal sedemikian rupa, untuk Peningkatan SDM. Menurut saya Program ini harus dilanjutkan ini sangat membantu para Pemuda Pemudi tidak mampu dalam hal finansial ekonomi agar bisa melanjutkan mengenyam pendidikan ke Jenjang ilmu Tinggi yaitu dibangku perkuliahan” sebut Roki mewakili muda muda bersama ahmadi lanjutkan. (*/glen)

0 Komentar