Revitalisasi Pasar Beringin Jaya, Disperindag Mari Bersama Dukung Program Pro Rakyat

 


SORAKLINTERA, SUNGAI PENUH - Dibawah kepemimpinan Walikota sungai Penuh, Ahmadi Zubir MM program pembangunan dan pemerataan dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Sungai penuh. Hal ini merupakan kerjakeras bersama dalam terus berupaya membangun kota sungai penuh yang berkeadilan.

Salah satunya dengan meningkatkan pembangunan disektor Ekonomi dengan Membangun pasar Rakyat melalui dinas Disperindag Kota Sungai Penuh 

Kepala dinas Disperindag Kota Sungai Penuh, Safrizal menyampaikan bahwa pekerjaan pembangunan pasar rakyat melalui Kementrian PUPR yang pengerjaannya di tahun 2024 ini.

" kami telah ajukan kepada pemerintah pusat melalui Kementrian PUPR dan akan Pelaksanaan Pekerjaannya pada tahun ini, " Imbuhnya.

Tambahnya, dengan usulan tersebut pemerintah menyambut dengan baik bahkan kegiatan pembangunan pasar rakyat bisa dikerjakan.

" Kita bersyukur respon dari pemerintah pusat mau menerima usulan kita tinggal kita untuk bisa menyambut dengan baik agar pembangunan pasar rakyat di kota sungai penuh bisa terlaksana sesuai kita harapkan." Ujarnya. 

Katanya lagi, agar kita bersama sama ikut serta mensuport kegiatan pembangunan ini yang nantinya akan berdampak baik pada perekonomian kota sungai penuh.

" Salah satu pembangunan pasar rakyat yakni Revitalisasi pasar beringin jaya terlaksana sesuai rencana dan bangunan pasar rakyat ini berdampak baik bagi Masyarakat kita yang belum memilki tempat bisa dapat berdagang memiliki tempat usaha, sehingga program pemerintah ingin mensejahterakan rakyat kota sungai penuh dapat terlaksana dan mari kita doa kan semoga apa yang kami kerjakan bisa di lakukan dengan baik." Tutupnya. (Glen)

0 Komentar