SAH... SK Rekomendasi Partai PDI Perjuangan Ahmadi Zubir Feri Satria



SORAKLINTERA, SUNGAIPENUH- Pasca diserahkannya rekomendasi Partai DPP PDI Perjuangan, PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh langsung rapatkan barisan dan satu komando untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Ahmadi-Ferri.

Handoko Wiranata, Sekretaris DPC PDIP Perjuangan Kota Sungai Penuh, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan DPP PDIP untuk memberikan rekomendasi kembali ke Ahmadi Zubir, yang notabanenya merupakan kader terbaik dan pengurus DPD PDIP Provinsi Jambi

"Rekomendasi partai sudah diterbitkan, yakni untuk Ahmadi-Ferry. ini sebuah intruksi bagi para kader untuk Pilwako Sungai Penuh," ujarnya.

Lanjutnya, Kader yang ada di jajaran tingkat DPC dan PAC sampai PRT DPC PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh sudah satu jalur dan satu langkah memenangkan Ahmadi-Ferri.

"Saya bersama Kader PDIP kota sungai Penuh Siap bergerak satu komando. Ini sebuah instruksi kepada kader - kader, agar segera bergerak hingga ke akar rumput untuk meraup suara pilkada yang akan kita hadapi dengan ini saya sangat yakin Drs Ahamdi Zubir Bersama Ferri Satria mencapai kemenangan nantinya,"ungkapnya.

Untuk itu dengan gerakan satu komando selaku kader PDI Perjuangan "Mari kita laksanakan tugas dengan sabaik baiknya agar apa yang di perintah kan partai laksanakan satu komando memenangkan Ahmadi-Ferry," Tutupnya.(*/Glen)

0 Komentar