Subjektif Individu Pendukung Lebih Terang Kepada ASFER Pilwako Sungai Penuh 2024


SORAKLINTERA, SUNGAIPENUH - Semarak Jelang Pemilihan Kepala Daerah Diberbagai daerah sudah mulai terasa apalagi di daerah kota sungai penuh dengan bermunculanya putra-putra terbaik bakal calon walikota dan wakil walikota sungai penuh pada pemilihan tahun 2024.


Dari berbagai diskusi dan Informasi dilapangan serta kondisi politik kota sungai penuh diprediksikan akan bermunculan 5 kandidat diantaranya kandidat pertahana Ahmadi Zubir dan Ferri Satria yang dapat membangun subjektif individual yang kuat.

Lima pasang  kandidat sudah terpampang  di tengah publik, obrolan semakin asyik  pembahasan tentang cerita politik. Publik semakin terang berhadapan pada calon yang muncul yang membuat pesta demokrasi samakin semarak.

Persepsi individu mulai muncul, dari perbincangan masyarakat di setiap sudut kota, berbincang  tentang Sosok kandidat dan pasangan calon muncul mengikuti proses pendaftaran calon akan dilaksanakan pada 27 Agustus 2024 nanti.

Jika lima pasangan yang muncul maka Incamben Ahamdi Zubir Ferri Satria jugo yang menang! Presepsi individu setiap sudut kota  menimbulkan persepsi publik.

Bulan Agustus sudah berjalan mendekati hari Pendaftaran. Jika tidak ada perubahan Lima pasang kandidat mulai memasuki arena pertarungan. Pendaftaran pasangan Calon Rabu 27 Agustus 2024. (Glen)

0 Komentar