Anggota DPRD Angra: Saatnya Kito Perjuangkan Tafyani Untuk Bupati Kerinci



SORAKLINTERA, KERINCI - Kekompakan tokoh dan anggota DPRD Kerinci dalam mendukung dan memperjuangkan Tafyani-Ezi di Pilkada Kerinci kian kuat. Anggota DPRD Kerinci dua periode Angra menyatakan komitmen dan kesiapan untuk memenangkan Tafyani-Ezi.

Angra yang juga tokoh muda Kerinci mengatakan sudah sekian lama masyarakat Kerinci hilir mendambakan bupati dari hilir. Namun sudah 15 tahun ini impian terbentuk belum tercapai. Sehingga inilah saatnya bagi warga hilir untuk mendukung Tafyani Kasim jadi bupati Kerinci. 

"Kalau tidak kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Saatnya kita perjuangan Tafyani Kasim jadi bupati Kerinci tahun ini. Demi anak cucu kita kedepan dan demi pemerataan pembangunan. Untuk itu saya mengajak kita semua memperjuangkan bapak Tafyani jadi bupati Kerinci," tegasnya pada sebuah acara.

Angra menyatakan secara pribadi maupun partai Perindo jga sudah siap untuk turun memperjuangkan Tafyani-Ezi. "Sudah saatnya kita bersatu dan memperjuangkan Tafyani," ujarnya.

Sebelumnya tokoh Kerinci Candra juga mengatakan kedepan bila Tafyani jadi bupati maka akan adanya upaya pemerataan pembangunan, pelayanan publik yang maksimal, serta berbagai aspek lainnya, termasuk Pemekaran Kerinci.

Untuk saat ini, menurut Candra tejadi kesenjangan antara Kerinci Hilir dan wilayah Siulak. Seperti jalan-jalan kabupaten di wilayah Gunung Raya, Batang Merangin, dan jalan kabupaten yang ada di desa wilayah hilir masih jauh tertinggal. "Jadi figur Tafyani dinilai yang paling tepat membuat kerinci lebih baik lagi," ujarnya.(*)


0 Komentar