Bawaslu Kota Sungai Penuh Gelar Rapat Koordinasi Stakeholder Dalam Menghadapi Tahapan Kampanye Serentak 2024

 


SORAKLINTERA, SUNGAIPENUH - Dalam Upaya Mempersamai persepsi dalam proses tahapan kampanye serentak rahun 2024 Bawaslu Kota Sungai Penuh Gelar Rapat Koordinasi Stakeholder. Rabu, (25/09).

Kegiatan yang gelar di Hotel Arafah Kota Sungai Penuh Menghadirkan berbagai Pihak Terkait Baik KPU Kota sungai Penuh, Perwakilan TNI, Polri, Liasion Officer (LO) 5 Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Tokoh Adat, dan Staf Bawaslu Kota Sungai Penuh.

Dianda Kurniawan, Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh bersama Kordiv Penanganan Pelangaran dan Penyelesaian Sengketa Iin rudiansyah dalam sambutan dan sekaligus membuka acara mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang diselengarakan bawaslu dalam memberikan pemahaman, pengetahuan yang sama dalam proses tahapan kampanye pemilihan serentak tahun 2024.

" Tujuan terselengaranya kegiatan ini merupakan kegiatan stakeholder memberikan pemahaman, pengetahuan dan persepsi yang sama tentang tahapan kampanye bagi seluruh stakeholder pengawasan dan penyelengaraan pemilihan serentak kota sungai penuh tahun 2024, " Ujarnya.

Ia juga mengharapkan dengan terselengaranya kegiatan rapat ini menjadikan pemilihan serentak yang aman dan damai di kota sungai penuh.

" kegiatan ini juga memberikan informasi kepada stakeholder tentang regulasi pengawasan dalam hal pencegahan pelangaran, dengan kesamaan presepsi dalam proses tahapan kampanye tentunya menjadikan pemilihan serentak yang aman dan damai," Imbuhnya.

Juga Kegiatan rapat koordinasi ini di isi materi tentang peraturan dalam tahapan kampanye yakni Komisioner KPU Kota Sungai Penuh Nadia Vila, Juga di sampaikan Materi Dari pihak kepolisian polres kerinci mewakili Kapolres Kerinci yakni Iptu. Eko Munkoid, SE, MH. Juga dipaparkanya materi dari Bawaslu Kota Sungai Penuh Oleh Anggota Komisioner Bawaslu Kota Sungai Penuh Kordiv Penanganan Pelangaran dan Penyelesaian Sengketa Iin Rudiansyah. (Ndi)


0 Komentar