HTK-Ezi, Iqbal Arief Pratama: Kombinasi 2 Generasi yang Ideal Majukan Kerinci

 


SORAKLINTERA, KERINCI — Dukungan kuat terus mengalir untuk Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Kerinci H Tafyani Kasim- Ezi Kurniawan. Kali ini, Iqbal Arief Pratama yang merupakan Legislator termuda di Kerinci, Iqbal berkomitmen besar untuk memenangkan HTK-Ezi di Pilbup Kerinci.

Sosok Iqbal adalah tokoh Muda asal Kecamatan Siulak, Siulak Mukai dan Gunung Kerinci ini mengukapkan, Sebagai anggota DPRD Kerinci dari fraksi Kebangkitan Demokrasi (PKB-PDIP) tentunya all out memenangkan HTK-Ezi di dapilnya.

“Saya akan tegak lurus dengan keputusan Partai untuk mendukung HTK-EZI di Pilkada Kabupaten Kerinci, saat ini kita merindukan respresentasi langsung generasi muda di Pemerintahan, terutama di eksekutif,” ungkap Iqbal.

Iqbal juga mengajak pemilihnya untuk bersama-sama memenangkan Paslon HTK-Ezi, Dimana HTK-ezi bentuk kaloborasi yang nyata memajukan Kerinci kedepan.

“Pasangan HTK-Ezi adalah Kombinasi dua generasi dengan latar belakang yang cukup berbeda, kita yakini HTK-Ezi mampu memberikan warna baru di Pemerintahan Kabupaten Kerinci. HTK-EZI merupakan bentuk kolaborasi nyata dua generasi berbeda Memajukan Kerinci,” tuturnya.

Dikatakan Iqbal, dukungan ini tidak hanya mencerminkan keinginan politik, tetapi juga harapan besar kaum muda akan kemajuan Kabupaten Kerinci. 

“Sebagai anggota dewan termuda tentunya saya komit dalam memperjuangkan kandidat yang jelas representasi dari pemuda,”ungkapnya.

Saat ini masyarakat menginginkan kepemimpinan yang berfokus pada kepentingan rakyat dan pembangunan yang berkelanjutan, bukan sekadar memenuhi kepentingan politik semata.(*/Suf)

0 Komentar