IMKS gelar Semalam Ranoh Kincai Ke 32, Ezy Hadir bersama Ribuan Mahasiswa

 


SORAKLINTERA, JAMBI – Pasangan Wakil Calon Bupati Kerinci Ezi Kurniawan yang berpasangan dengan H. Tafyani Kasim (HTK) Calon Bupati Kerinci menghadiri kegiatan mahasiswa yang diadakan oleh IMKS (Ikatan Mahasiswa Kerinci-Sungai penuh). Rabu (11/9).

Kegiatan yang bertajuk Semalam Ranoh Kincai Ke 32, Ezi adalah salah satu paslon dari milenial diundang langsung oleh Mahasiswa IMKS, kegiatan tersebut diselengarakan di Aula Taman Budaya Jambi.

Sosok Ezi Kurnianwan tampak akrab dengan ribuan mahasiswa, Ezi pun disambut antusias dengan mahasiswa pada acara tersebut.

Turut hadir pada kegiatan Semalam Ranoh Kincai Tampak sejumlah tokoh Milenial diantara Afwan Yuza Putra Anggota DPRD Provinsi Jambi, Roky Candra anggota DPR RI terpilih.

Ezy disela kegiatan tersebut mengatakan mendukung dan mengingatkan agar tetap selalu menjaga kekompakan dan menjahuhi prilaku prilaku negatif seperti narkoba dan lainnya.

“Kegiatan ini sangat kita support dan juga mengingatkan agar mahasiswa untuk menjaga kekompakan dan menjauhi narkoba,” ucap Ezi.

Semalam Ranoh Kincai Di samping sebagia media silaturahmi antara mahasiswa dengan tokoh asal Kerinci dan Sungai Penuh, juga diisi oleh pagelaran seni budaya asli Kerinci. (Suf)



0 Komentar