Mayor Inf (Purn) Liswar Komandoi Tim Pemenangan AZ-FER

 


SORAKLINTERA, SUNGAIPENUH - Mantan Kasdim 0417/Kerinci, Mayor Inf (purn) Liswar ditunjuk mengkomandoi Tim Pemenangan Ahmadi Zubir-Ferry Satria, calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh 2024-2029, nomor urut 2.

Dalam sambutannya, Liswar mengatakan melihat dari tim pemenangan Ahmadi-Ferry 2024-2029 yang dilantik tadi, ia merasa mempunyai kekuatan besar.

"Para tokoh-tokoh Sungaipenuh sudah bergabung, kita optimis untuk memenangkan pasangan AZ-FER," kata Liswar, minggu (29/9/2024), di Gedung Nasional kota Sungaipenuh.

"Kami yakin pada 27 November kemenangan ada di tangan Ahmadi Zubir-Ferry Satria," tambahnya.

Ia menambahkan, yang dilantik ini baru Tim Pemenangan, apabila kekuatan ini dipadukan dengan Tim Koalisi Partai Ahmadi-Ferry tentunya akan semakin kuat.

"Ini baru Tim Pemenangan, belum lagi Tim Koalisi Partai yang dikomandoi Hardizal. Kalau 3 partai bergerak mesin partai, itu sangat luar biasa," ujarnya.

Liswar juga meminta untuk semua Tim Pemenangan meluruskan niat dan bertekad memenangkan pasangan Ahmadi-Ferry. 

"Marilah kita berkerja tulus dan ikhlas, jangan saling menyalahkan. Tidak ada yang hebat, kita semua sama. Hari ini kita mulai melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tulus menghantarkan kemenangan Ahmadi-Ferry di Pilwako Sungai Penuh 2024," tutupnya. (*)

0 Komentar