Menguat... Kalangan Ibuk-Ibuk Nyatakan Dukungnya Pada Bakal Calon Bupati Kerinci Tafyani dan Cawabup Ezi Kurniawan


SORAKLINTERA, KERINCI–  Dukungan untuk Bakal Calon Bupati Kerinci Tafyani dan Cawabup Ezi Kurniawan kian kuat dari berbagai kalangan. Kali ini dari kalangan ibu-ibu yang menyatakan dukungan untuk Tafyani-Ezi 

Para pendukung Tafyani-Ezi dari emak-emak terus menggema dan menyatakan solid untuk memperjuangkan Tafyani merebut BH 1 D Kerinci. 

“Kami siap mendukung pak HTK untuk bupati Kerinci yang berpasangan dengan Wo Ezi untuk wakil bupati ” ujar salah seorang pendukung dari ibuk-ibuk pada sebuah acara yang juga dihadiri istri Bacabup Tafyani

Dukungan dari ibu ibu ini bukan tanpa alasan, menurut mereka figur Tafyani tentunya dinilai mampu membawa Kerinci yang lebih baik dan maju. Paslon Tafyani Ezi juga merupakan perpaduan yang sangat ideal, mewakil dari wilayah hilir-mudik.

“Sudah saatnya bupati uhang kito. Kami akan terus ajak keluarga dan warga Kerinci agar mendukung pak HTK,” ujarnya

Bacabup Kerinci Tafyani Kasim  pun menyampaikan terim kasih dan mengapresiasi semangat kalangan emak-emak ini dalam memberikan dukungan. Hal ini pula yang membuat Tafyani bertekad untuk membawa Kerinci yang lebih maju 2024-2029.

“Saya mengapresiasi semangat ibuk-ibuk,Insaallah akan kita perjuangan sama-sama Kerinci kedepan lebih Keren dan lebih baik lagi,” pungkasnya.(*/Suf)

0 Komentar