Pesan Pemerataan Pembangunan, Sejumlah Ulama Doakan Kemenangan untuk HTK-EZY Di Pilkada Kerinci 2024


SORAKLINTERA, KERINCI - Calon Bupati Kerinci, H Tafyani Kasim (HTK) menggelar silaturrahmi dengan alim ulama di Kabupaten Kerinci, Sabtu (15/09).

Acara yang bertempat di Dapur Nurjanah, Pantai Indah Koto Petai tersebut dihadiri sejumlah alim ulama, para tuan guru di Kabupaten Kerinci. Selain mempererat silaturahmi, momen pertemuan HTK dan para ulama tersebut juga dimanfaatkan untuk mendengarkan aspirasi dan masukan terkait arah kebijakan pembangunan SDM kedepannya, terutama di bidang agama serta pemerataan pembangunan di Kerinci.

Tampak hadir bebrrapa tokoh sentral, di antaranya Drs. Mohd Rahman MM, Munir SE, MM, H. Juanda S.Pd., MM, Buya Jarjis S,Pd.I, Buya Syamsuddin, S,Ag, Buya Drs. Tabi'in Yasin, Buya Azmin, S.IP, serta sejumlah ulama dan tokoh masyarakat Kerinci lainnya.

Buya Jarjis, dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan membangun demi kepentingan masyarakat Kabupaten Kerinci kepada pasangan HTK dan Ezi Kurniawan.

"Ulama dalam hal menjadi suluh di tengah kegelapan, kita memandang HTK punya komitmen yang jelas untuk Kerinci kedepan. Maka sedini mungkin kami titipkan pesan-pesan membangun demi kepentingan masyarakat Kabupaten Kerinci," ujar Buya Jarjis.

Setali tiga uang, Buya syamsuddin, S,Ag dalam sambutannya juga menyampaikan pesan pemerataan pembangunan kepada HTK-Ezi.

"Atas dasar pemerataan pembangunan, kita dukung langkah HTK untuk membangun Kerinci dengan semangat persatuan dan kesatuan," ujarnya.

Sementara itu, H. Tafyani Kasim, dalam sambutannya menyampaikan rasa haru dan bangga karena dapat bersilaturahmi dengan para alim ulama, tuan guru di Kabupaten Kerinci.

Ia mengaku, pesan dan masukan yang disampaikan pada pertemuan tersebut memberikan energi baru kepada dirinya dan Ezi Kurniawan untuk memantapkan langkah menuju Pilkada Kerinci 2024 mendatang.

"Kami sangat merasa bangga,hari ini dapat bersilaturahmi dengan para alim ulama dan tuan guru di kabupaten Kerinci, semua masukan dan saran yang di berikan menambah spirit kami dalam menatap arah pembangunan Kerinci kedepannya," ujar HTK.

Dalam pertemuan itu, tak lupa para ulama dan tuan guru yang hadir melakukan doa bersama untuk HTK-Ezi, agar keduanya dipermudah jalannya dan dapat memenangkan Pilkada Kerinci mendatang. (Suf)

0 Komentar