Resmi dibuka Turnamen Ke 4 Karang Taruna Danau Indah Se Kabupaten dan Kota Sungai Penuh, H. Tafyani Kasim (HTK) Tetap Kompak dan Solid

 


SORAKLINTERA, KERINCI - Karang Taruna Danau Indah Desa Jujun Kecamatan Keliling Danau buka turnamen Voli, se- Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh tahun 2024 Kegiatan Turnamen Ini merupakan kegiatan yang rutim diselengarakan oleh karang taruna Danau Indah dalam upaya menumbuh kembangkan minat dan bakat pemuda dan pecinta Voly Ball.

Pembukaan Turnamen Bola Volly Karang Taruna Danau Indah (KTDI) Ke-4 dibuka langsung oleh Calon Bupati Kerinci H.Tafyani Kasim (HTK) dengan Total Hadiah yang cukup besar yakni senilai Rp.20 Juta. Rabu, (11/09).

Turut hadir di pembukaan turnamen tersebut H. Tafyani Kasim yang akrab disapa HTK dan Anggota DPRD Kerinci Angra Pradana Putra Bersama Tokoh Masyarakat Desa Jujun.

Angra anggota DPRD Kerinci yang juga merupakan tokoh muda Kerinci yang juga putra asli desa jujun mengungkapkan bahwa kegiatan ini rutin diselengarakan oleh karang taruna Danau Indah Desa Jujun dalam yang merupakan Wadah bagi pemuda untuk bisa mengembangkan minat dalam olahraga bola voly serta ajang silaturahmi bagi peminat dan pencinta olahraga.

“Turnamen Bola Volly ini merupakan agenda tahunan yang rutin diadakan, sekaligus secara tersirat menegaskan bahwa 5 Desa Jujun solid dan kompak untuk kepentingan bersama,” ujarnya.

Sementara itu H. Tafyani Kasim (HTK) dalam sambutan dan Pembukaan Turnamen Bola Voly Ke 4 karang taruna Danau indah mengatakan Mengapresiasi kegiatan yang rutin diselengarakan oleh karang taruna Danau Indah desa jujun yang konsisten dan solid membuka turnamen yang ke 4 ini.

“Saya sudah terbiasa ikut serta dan membersamai kegiatan pemuda yang seperti ini, insyaallah jika kami ditakdirkan memimpin Kerinci saya pastikan Pembinaan olahraga menjadi prioritas Pemerintah Daerah karena saya tau potensi atlit-atlit kita tidak kalah dengan Kabupaten diluar kerinci, tinggal bagaimana Pemerintah Daerah menaruh perhatian yang konkrit," Tegas H. Tafyani Kasim (HTK).

Ia juga mengharapkan dengan adanya turnamen ke 4 bola voly karang taruna danau indah peserta mampu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam olahraga, kekompakan dan persatuan tetap harus diperhatikan oleh semua pihak. 

" selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas dan tetap selalu menjaga kekompakan dan persatuan," Tutupnya. (Suf)



0 Komentar