Ribuan Manusia Hadiri Syukuran HTK-EZI dan Lisnubani sebagai Anggota DPRD Kerinci


SORAKLINTERA, KERINCI - Syukuran nomor urut 2 pasangan Calon, H Tafyani Kasim dan Ezi Kurniawan serta Syukuran Anggota DPRD Kerinci ke-3 Lisnurbani, pada Selasa (24/09/2024).

Pada Syukuran HTK-EZI kali ini mengambil lokasi di desa Sungai Tanduk, kecamatan Kayu Aro Barat, dengan dihadiri ribuan massa masyarakat kabupaten Kerinci. Turut hadir Tokoh Kerinci, Partai Koalisi dan tokoh Kayu Aro Raya.

Fauzana turut memeriahkan acara syukuran tersebut dengan membawakan lagu-lagu populernya. Fauzana juga bernyanyi duet bersama Ezi Kurniawan beserta istri. Suasana nampak semarak, massa yang hadir juga nampak bernyanyi bersama dengan tembang Minang populer bersama Fauzana.

Ribuan pasang mata antusias menyaksikan artis sekaligus penyanyi yang tengah viral bernama Irsal Fauzana atau yang sering dipanggil Fauzana.

Cawabup Ezi Kurniawan pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kayu Aro Raya dan sekitarnya yang sudah hadir dalam syukuran setelah pencabutan nomor urut. Ezi pun bersyukur mendapatkan nomor urut 2, yang dinilai sebagai nomor keberuntungan.

“Terima kasih kepada semua warga kayu Aro yang sudah hadir. Semoga nomor 2 membawa kemenangan di Pilkada Kerinci,”katanya. (*)

0 Komentar