TKI Kerinci di Malaysia Ajak Semua Keluarga di Kerinci Dukung H.Tafyani-Ezi

 


SORAKLINTERA, KERINCI - Dukungan demi dukungan kepada Tafyani-Ezi Kurniawan di Pilkada Kerinci terus berdatangan dari bahwa kalangan. Kali ini datang dari TKI Kerinci di Malaysia, yang mendukung dan mengajak semua keluarga di Kerinci untuk memenangkan pasangan calon bupati-Wakil Bupati nomor 2 HTK-Ezi.

Video dukungan ke nomor 2 ini pun viral di sosial media. Dukungan ini menambah semangat dan antusias para pendukung HTK-Ezi. Sehingga semangat perjuangan untuk memilih HTK-Ezi kian kuat pada Pemilu 27 November mendatang 

"Salam Pilkada Damai. Dari kami perantauan Himpunan Keluarga Kerinci Saiyo Sakato Malaysia siap mendukung HTK,EZI. Moga sukses Pilkada 

Pilihan no 2. Semoga kemenangan memberkahi untuk kerinci kedepannya lebih maju dan baik Insyaallah," kata TKI Kerinci di Malaysia.

Dukungan ini menurut TKI, karena HTK dinilai paling layak untuk memimpin Kerinci yang mengalami kesenjangan dalam pembangunan maupun SDM dilingkungan birokrasi. Disamping itu HTK dinilai berjasa dalam pemberangkatan TKI Kerinci ke Malaysia. 

"Iya pak Tafyani tahu bagaimana TKI Kerinci di Malaysia. Berjasa dalam pengurusan keberangkatan TKI. Beliau juga kami anggap paling mampu membawa perubahan Pembangunan Kerinci yang lebih merata. Untuk itu kami mengajak semua keluarga kami di Kerinci mendukung beliau," katanya.

Terpisah Cabup Kerinci Tafyani menyampaikan terima kasih atas dukungan TKI. HTK menilai TKI Kerinci di Malaysia merupakan pahlawan bagi keluarganya di Kerinci. HTK pun bertekad nanti bila diamanahkan jadi bupati Kerinci akan lebih memperhatikan TKI dan keluarganya di Kerinci.

"Ini tentu menjadi perjuangan kita nanti, sebagai pemerintah daerah Kerinci sudah seharusnya dan berkewajiban membantu warga, termasuk TKI yang ada di Malaysia," tegasnya.(*/Suf)

0 Komentar