Tokoh Pemuda Siulak Temui HTK dan Beri Dukungan, HTK - Ezi Layak Pimpin Kerinci


SORAKLINTERA, KERINCI - Bukan hanya berbasis di Kayu Aro dan Kerinci Hilir namun belakangan ini beberapa tokoh dan pemuda Kerinci Tengah terkhusus SIulak mulai berani secara terang-terangan menyatakan sikap siap untuk memenangkan HTK-EZI .

Terlihat kompak dan makin solid beberapa tokoh dan pemuda sulak mendatangi dan bertemu langsung dengan H.Tafyani Kasim di posko utama di Jalan Desa Baru Debai. Minggu. (29/09/2024).

Pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan beberapa bulan kedepan makin terlihat sengit, terkhusus siulak yang dikatan basis utama monadi kini mulai goyang dan terpecah, terlihat dari beberapa tokoh siulak yang berani menyatakan sikap untuk HTK-EZI saat pertemuan di kayu aro dan kini berdatangan ke posko utama .

Menanggapi hal tersebut H.Tayani Kasim menyampai kan ucapan terima kasih untuk semua masyarakat kerinci atas dukungan dan berani secara terang-terangan mendukung HTK-EZI. 

" Alhamdulillah saya ucapkan untuk tokoh dan pemuda siulak, yang barusan bersilaturahmi ke posko HTK-EZI, kita sambut baik setiap masyarakat yang datang dan mendengar kan masukan dari mereka, " Ucap H.Tafyani Kasim.

HTK juga menambahkan dalam Demokrasi setiap masyarakat berhak memilih dan dipilih hal ini merupakan hak asasi selaku warga negara.

" ini pesta demokrasi, setiap warga masyarakat berhak memilih siapapun yang mereka percaya untuk memimpin kabupaten kerinci kedepan, dan perlu saya tegaskan insyallah kalau kami memimpin kerinci maka itu kemenangan masyarakat kerinci bukan kemenangan kami semata, " Tegas Beliau.

Beberapa tokoh siulak saat di temui awak media ini juga menjelaskan secara tegas saat diwawancarai di posko utama HTK.

"Kami juga punya hak memilih, tentu kami punya alasan tersendiri untuk mengarahkan dukungan kami ke pak H.Tafyani Kasim, selain kami sudah mengenali sosok beliau, kami juga percaya beliau bisa memimpin kerinci kedepan " Kata Rezki.

Dikonfirmasi media terkait pertemuan dengan H.Tafyani Kasim Rezki menegaskan .

"Ya tadi barusan ketemu pak HTK , Insyaallah kami siap memenangkan beliau di tempat kami terutama siulak, tidak lain tentu dukungan lebih awal kami pertimbangkan, intinya kami bercermin dari sejarah dan pemimpin sebelum nya " .Tegas Rezki. (*/Suf)

0 Komentar