Bantah Dukung Salah Satu Calon Bupati, Asraf : Itu Tidak Benar


SORAKLINTERA, KERINCI - Konstalasi Politik, jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di kabupaten Kerinci, sedikit meningkat. Bahkan, untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat Nama PJ Bupati Kerinci mulai dikaitkan dengan salah satu Calon.

Mirisnya Foto yang sengaja dipasangkan bergandengan dengan salah satu Calon Bupati Kerinci. Hal ini membuat PJ Bupati Kerinci, Asraf, angkat Bicara.

PJ Bupati Kerinci, Asraf, S. PT, M. Si, saat dikonfirmasi pada Sabtu (05/10/2024) membatah mendukung salah salah satu Calon yang seperti dengan foto yang beredar di media Sosial Facebook dan group WhatsApp. 

Dia juga menyayangkan ada orang yang sengaja memasangkan foto dirinya dengan Calon Monadi dan Murison.

"Tidak benar, saya tidak pernah mendukung salah satu Calon di Pilkada Kerinci, karena saya sebagai PJ harus tetap menjaga Netralitas, itu tidak benar seperti Foto yang beredar,"jelasnya.

Sedangkan untuk Yuza yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi dari PAN yang mendukung salah satu Calon, merupakan hak preogratifnya sebagai anggota Dewan dan Partai. 

"Kalau Yuza, itu sah-sah saja mendukung salah satu calon, Karena dia kan orang politik tentu harus patuh dengan partainya. Tapi saya tetap netral,"sebutnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa dirinya menginginkan Pilkada Kerinci berjalan dengan aman, damai dan berintegritas. 

"Kita harapkan Pilkada Kerinci bisa berjalan dengan aman seperti Pemilu lalu. Mari sama-sama kita sukses Pilkada Serentak 27 November mendatang,"ajaknya. (*/Suf)

0 Komentar