Blusukan Ke Balai Ujung Pasir, Evawani Istri Calon Bupati Kerinci HTK di Sambut Antusias


SORAKLINTERA, KERINCI – Ibu Rika Evawani Istri dari Calon Bupati Kerinci, H.Tafyani Kasim blusukan ke balai Ujung Pasir, Kecamatan Tanah Cogok, Rabu (02/10/2024).

Tingginya Antusias warga saat Ibu Rika Evawani blusukan ke balai membuat suasana balai semakin hangat, selain menyapa masyarakat, Ibu Rika juga terlihat sangat akrab dengan pedagang dan masyarakat.

Istri dari Calon Bupati Kerinci Tafyani Kasim memang gencar blusukan dan mengunjungi warga, Kali ini Ibu Rika mengajak Tim blusukan ke balai Ujung Pasir, dengan tujuan menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat dan pedagang.

Senyum dan sapa dari pedagang dan masyarakat membuat buk Rika semakin bersemangat, dengan blusukan ini tak sedikit warga memberi dukungan untuk sang suami memimpin Kerinci.

“Ini luar biasa . Sepanjang yang kami salami saat berjalan dibalai , doa mereka begitu kuat untuk pak H.Tafyani Kasim, Ucap salah seorang pedagang. Tak selesai disitu, Ibu Rika juga membeli beberapa sembako, dan bertanya soal beberapa harga bahan pokok yang ada di balai tersebut.

Seusai Blusukan, masyarakat yang bertemu Ibu Rika dengan wajah gembira meminta foto bersama dan mendoakan agar niat baiknya sukses selalu.

“Sukses dan sehat selalu ibu Rika dan Pak Tafyani, semoga niat baiknya terkabulkan” Ucap salah seorang warga seusai berfoto, Lanjutnya ia juga menaruh harapan pemerataan pembangunan ketika pak Tafyani Kasim di percayai memimpin Kerinci nantinya, “Jika pak Tafyani memimpin Kerinci, kita berharap pemerataan di segala bidang, Tutupnya. (*/Suf)

0 Komentar