Damrat Yakin Menang!! Damrat : Draw aja nggak mau, apa lagi kalah

 


SORAKLINTERA, SUNGAIPENUH - Tanah Kampung tumpah ruah untuk unjuk kekuatan di hadapan Ahmadi Zubir dan Ferry Satria. Bertempat di Posko Pemenangan AZ-FER Kecamatan Tanah Kampung di Desa Koto Pudung. Lautan massa terlihat antusias dan riang gembira untuk memenangkan AZ-FER. 

Hal ini ditegaskan oleh Damrad, tokoh karismatik Tanah Kampung. Dalam orasinya dia menegaskan Tanah Kampung siap berjuang memenangkan AZ-FER di Tanah Kampung. Apalagi saat ini ada tokoh wanita Meisy yang telah menyatakan sikap siap berjuang untuk memenangkan AZ-FER. 

“Tanah Kampung saya pastikan All Out menangkan AZ-FER. Kita berjuang habis-habisan untuk memenangkan AZ-FER. Saya yakin kita akan dapatkan suara yang signifikan. Apalagi saat ini ada Buk Meisy yang siap berjuang penuh untuk memenangkan AZ-FER”, ujarnya. 

Lanjut, koordinator Kecamatan Tanah Kampung Afrizal mengatakan Tim AZ-FER akan berjuang maksimal untuk memenangkan AZ-FER di Tanah Kampung. Dia meyakini melanjutkan kejayaan yang ada lebih diterima oleh masyarakat, ketimbang memulai dari nol. 

“Kami akan solid untuk memenangkan AZ-FER di Tanah Kampung. Di tengah masyarakat kami lebih menerima untuk melanjutkan kejayaan Kota. Ketimbang harus memulai dari nol. Hal ini akan memudahkan pergerakan kami di Tanah Kampung”, tegasnya, sembari disambut riuh tepuk tangan, (1/10/24). 

Penutup, Ahmadi Zubir mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Tanah Kampung. Dia menegaskan semangat tim di Tanah Kampung adalah semangat yang telah ada semenjak lama. Dia meyakini bahwa AZ-FER akan mendapatkan suara yang signifikan. 

“Terimakasih kepada masyarakat Tanah Kampung. Semangat kita tetap semangat lama. Semangat kebersamaan yang telah lama kita bina. Insyaallah kita akan meraih suara signifikan di sini. Saya benar-benar yakin”, tutupnya. (Glen)

0 Komentar