Desa Kebun Lima Raih Juara 1 Turnamen Bola Volly KTDI Cup IV Di Desa Jujun

 


SORAKLINTERA, KERINCI - Penutupan turnamen bola Volly Ball KTDI CUP IV Desa Jujun Tahun 2024 Sekabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh secara resmi ditutup, Sabtu (05/10) di Gedung Lapangan Volly Jujun. Penutupan ditandai dengan penyerahan piala kepada masing-masing pemenang oleh Tim Pemenangan Htk-Ezi yang diwakili oleh Irwanto.

Di Sponsori H.Tafyani Kasim. Dalam pelaksanaan turnamen ini, pada cabang olahraga Volly juara pertama diraih oleh Desa Kebun Lima setelah berhasil mengalahkan dengan skor 3 - 2. Dan Juara 2 diraih oleh Desa Jujun.

Dalam penutupan ini, Irwanto ikut menyaksikan pertandingan final bola voli antara Desa Jujun vs Kebun Lima . Pertandingan puncak ini pun disaksikan ratusan pendukung dari masing-masing tim dan Masyarakat Jujun, Jalannya pertandingan cukup seru hingga lima set. Namun akhirnya Kebun Lima sukseskan menaklukkan Desa Jujun dengan skor Akhir 3-2 .

Lanjut pembagian Piala dan Uang tunai untuk juara satu Rp 7.000.000 lalu Juara dua Rp 4.000.000, beberapa hadiah juga diberikan ke beberapa pemain terbaik selama pertandingan kemaren, tidak lupa juga untuk penonton diadakan undian bertuah yang berhadiah seperti peralatan dapur dll .

Irwanto memberikan apresiasi terhadap masing-masing tim yang bertanding. Melalui turnamen ini diharapkan bisa memacu semangat olahraga di masyarakat. Termasuk juga memunculkan atlet yang berprestasi dari setiap Desa di Kabupaten/Kota .

"Ini harus kita pertahankan. Teruslah berlatih dan mengasah kemampuan diri. Saya berharap turnamen seperti ini bisa rutin digelar untuk mencari atlet potensial," ucapnya.

Tambahnya, Turnamen ini pun sebagai upaya meningkatkan prestasi olahraga di Bumi kerinci. 

" Dengan memberikan ruang kepada para atlet untuk mengasah kemampuan baik fisik dan mental. Hingga akhirnya bisa memiliki kualitas yang baik," . tutupnya. (*)

0 Komentar