Di Majlis Pengajian Irsadul Islamiah, Rika Istri HTK Di Sambut Hangat oleh Ibu Ibu


SORAKLINTERA, KERINCI - Hadir di Majlis Pengajian Irsadul Islamiah Desa Koto Tuo Ujung Pasir, Istri Calon Buapti KerincI nomor urut dua Rika Evawani di Sambut hangat oleh Ibu ibu majlis Taklim. Jumat (04/10).

Tidak mengenal lelah, Ibu Rika Evawani dan tim kembali hadiri undangan pengajian Dengan agenda undangan resmi dan sekaligus silaturahmi, Ibu Rika dan tim juga menyampai kan beberapa ucapan terkait pilkada nanti .

Rika evawani, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada ibu ibu yang telah mempersiapkan dan mengundang TIm HTK di Pengajian ini. 

"Alhamdulillah, sekali lagi kami mengucap kan ribuan terima kasih kepada Abuya Tuanku Idris Saleh dan seluruh anggota pengajian Irsadul Islamiah yang telah mengundang dan menerima kami di tempat pengajian ini ", Ucapnya.

Lanjutnya, permohonan maaf Atas nama H. Tafyani Kasim yang belum berkesempatan hadir di pengajian bersama di Irsadul Islamiah dikarenakan jadwal yang padat.

" dan kami juga memohon maaf,terkait dengan jadwal yang padat, seharus nya Pak Tafyani yang hadir namun karna beliau ada agenda yg tidak bisa diwakil kan maka Saya Sebagai Istri Tafyani Kasim dan Tim yang hadir disini " . Tambahnya.

Salah satu anggota pengajian juga mengucap kan terima kasih kepada Ibu Rika Evawani karna telah hadir di pengajian ini dan mengajak agar kompak dan menjaga pilkada kedepan nanti .

"Terima kasih banyak, walaupun pak H.Tafyani Kasim tidak bisa hadir namun dengan adanya kehadiran Ibu Rika juga sudah membuat kami dan seluruh anggota pengajian irsadul Islamiah merasa dihargai dan bahagia bisa bertatap muka, ".katanya.

Tambahnya, berkaca dari pengalaman sebelumnya maka dengan itu dengan tekat yang kuat akan bersama sama memenangkan H. Tafyani kasim. 

" Insyaallah dari pengalaman sebelumnya, dan dengan ada nya Cabup dari kerinci hilir maka kami akan bersama dan bersatu untuk memenangkan Tafyani Kasim " .Tegas nya.

Kata-kata yang selalu tidak pernah tinggal masyarakat meminta agar nanti setelah pak H.Tafyani Kasim dilantik menjadi bupati kerinci untuk benar-benar amanah dan berlaku adil ke masyarakat kerinci terkhusus kerinci hilir seperti SDM dan infrastruktur .

Sebelum berpindah ke pertemuan selanjut nya, Abuya Idris Saleh terlebih dahulu meminta doa agar semua harapan masyarakat dan keinginan Masyarakat untuk memenangkan H.Tafyani Kasim di restui dan di ridoi oleh Allah SWT, ditutup dengan jamuan makan-makan bersama. (*/Suf)

0 Komentar