Kordes Al - AZHAR Desa Permanti Beralih, Dukung AZ-FER


SORAKLINTERA, SUNGAIPENUH - Sejumlah Tim pemenangan Alfin-Azahar Hamza (Al-Azhar) mulai meninggalkan tuannya. Seperti halnya, sejumlah Tim Desa Permanti, kecamatan pondok tinggi, mengalihkan dukungan mereka kepada Paslon walikota dan wakil walikota Ahmadi Zubir-Ferry Satria (AZ-FER).

Jum'at malam (5/10), koordinator Tim desa Permanti Al-Azhar bersama sejumlah rekannya, melakukan Silaturrahim dengan calon walikota Ahmadi Zubir, di kediamanannya, di Desa Sungai Liuk, kecamatan Pesisir Bukit.

"Benar, kami menerima Silaturrahim dari sejumlah pemuda dari Desa Permanti, saudara kita Yogi dan teman-temannya", Ungkap Ahmadi Zubir.

Selain Silaturrahim, lanjut dia, kedatangan Yogi Cs juga sekaligus menyatakan sikap kesiapannya bersama teman-temannya untuk memenangkan pasangan AZ-FER, khususnya di wilayah desa Permanti. 

"Kami, baik secara pribadi, maupun atasnama calon walikota, mengucapakan terimakasih, atas kepercayaan saudara Yogi Cs. Semoga kebersamaan ini, membawa berkah dan kemenangan bagi kita bersama kedepan", Singkat Ahmadi.

Sementara itu, Yogi saat dikonfirmasi menegaskan, kebenaran pengalihan dukungan dan pernyataan sikap siap memenangkan Paslon walikota dan wakil walikota nomor Urut 2, AZ-FER, 27 November mendatang.

"Ya, kami bersama rekan-rekan yang tergabung dalam kelompok group pengajian adat pondok tinggi, mundur dari kordes Tim Alvin-Azhar. Kami siap memenangkan dan garda terdepan untuk AZ-FER," tegas Yog, saat dihubungi melalui telaponnya. (*/Glen)

0 Komentar