Ratusan Calon Peserta Tes CPNS dan PPPK Ikuti Pelatihan Digelar HTK-Ezi

 


SORAKLINTERA, KERINCI - Ratusan peserta antusias mengikuti pelatihan tes CPNS dan PPPK tahun 2024 yang digelar Tafyani-Ezi, di Aula Mahkota Hotel Senin (7/10/2024).

Ketua panitia pelaksana pelatihan CPNS dan PPPK oleh HTK-Ezi DR Indra menyampaikan tingginya minat peserta untuk mendaftar mengikuti pelatihan. Pada gelombang pertama ini ada 362 peserta. Terdiri dari lulusan SMA/SMK, S1 dan S2 yang umumnya akan mengikuti seleksi CPNS dan PPPK tahun 2024.

"Kami sampaikan terima kasih atas antusias peserta pelatihan tes CPNS dan PPPK untuk gelombang pertama ini ada 362. Kita akan gelar bertahap, nanti ada lagi ada gelombang kedua," jelasnya 

Dr Indra mengatakan pelatihan CPNS dan PPPK bertujuan agar pemuda dan peserta mendapatkan pembekalan dan keterampilan. Sehingga akan mampu tingkatkan kualitas SDM, selain itu diharapkan bisa mbangun jaringan.

Cabup Kerinci H Tafyani Kasim, menyampaikan terima kasih atas semangat peserta pelatihan. Paslon Cabup Kerinci nomor 2 ini mengatakan pelatihan ini merupakan langkah awal bagi terbentuknya generasi muda yang siap berkompetisi.

Tafyani mengatakan komitmennya bukan saja untuk pelatihan PPPK dan CPNS saja, namun juga pelatihan wisata usaha, termasuk yang ingin bekerja diluar negeri nanti.

"Karena komitmen kita, generasi muda harus bekerja, apakah wira usaha, bekerja diluar negeri, ini sudah lama kita lakukan dan kedepan akan tetap kita prioritaskan. Dan karena saat ini momentum tes CPNS dan PPPK, maka kita bantu dengan menggelar pelatihan PPPK dan CPNS. Yang jelas komitmen saya pemuda harus bekerja. Sehingga bisa membantu keluarga," jelas Cabup Nomor 2 Tafyani. (*/Suf)



0 Komentar