Rika Tafyani Sasar Batang Merangin, Visi Misi HTK-EZI Disambut Baik


SORAKLINTERA, KERINCI-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, H Tafyani Kasim-Ezi Kurniawan (HTK-EZI) kian gencar berkampanye dan tatap muka dengan masyarakat. Semangat kampanye pun juga ditunjukkan isteri paslon, Rika Evawani Tafyani dan Lidia Ezi.

Setelah mengunjungi beberapa pasar tradisional, terbaru Rika Evawani bertandang ke Desa Tamiai dan Desa Pematang Lingkung, Kecamatan Batang Merangin. 

Kedatangan Rika di basis cawabup lain itu, ternyata disambut baik oleh masyarakat setempat. Dengan ramah Rika bercengkrama dengan warga yang nota bene mayoritas berprofesi sebagai petani.

Dalam pertemuan tersebut, Rika Tafyani, menampung aspirasi warga, sekaligus menyampaikan visi misi HTK-EZI untuk pembangunan Kerinci kedepan.

Dihadapan sejumlah warga, Rika, menyampaikan bahwa HTK-EZI berkomitmen untuk membawa Kerinci menuju arah yang lebih baik, adil, dan sejahtera, dengan program-program unggulan yang pro masyarakat. 

"Salah satunya adalah perbaikan infrastruktur jalan, terutama di wilayah yang belum tersentuh pembangunan, untuk mendukung perekonomian masyarakat,” ungkapnya.

"Begitupun dukungan untuk kepemudaan seperti fasilitas olahraga, juga akan menjadi prioritas HTK-EZI kedepan," sambungnya, dan meminta doa restu serta dukungan dari warga.

Warga yang hadir, menyambut baik program HTK-EZI untuk Kerinci, seraya mendoakan agar HTK-EZI dapat memenangi Pilkada mendatang.

"Pak HTK sudah lama kami kenal, tidak diragukan lagi kesuksesan beliau. Semoga pak HTK jadi Bupati Kerinci, kami akan senang untuk mendukung beliau," ungkap ibu-ibu sembari berswafoto dengan Rika penuh keakraban.(*/Suf)

0 Komentar