Semakin Menguat, Tokoh Masyarakat Sungai Abu Nyatakan Dukungan Ke HTK-Ezi


SORAKLINTERA, KERINCI - Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 2, H.Tafyani kasim dan Ezi Kurniawan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kerinci disambangi Tokoh Masyarakat Desa Sungai Abu Kecamatan Air Hangat Timur, Senin (30/09).

Kegiatan temu ramah yang dilaksanakan di posko pemenangan Utama ini Berlangsung Hikmat dan akrab, sebelum berfoto salam 2 jari sebagai deklarasi dukungan untuk H.Tafyani, warga terlebih dahulu ngobrol santai sambil ngopi bersama H.Tafyani di ruangannya.

Meskipun sudah mendekati magrib, kegiatan temu ramah ini tak menyurutkan semangat Tim Desa Sungai Abu dan beberapa masyarakat yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Ketua tim pemenangan Sungai Abu mengatakan, temu ramah ini di hadiri oleh tim Desa di Seluruh tokoh-tokoh yang ada di sungai abu .

" Malam ini seluruh tim Desa Sungai Abu siap menangkan H.Tafyani Kasim - Ezi Kurniawan di Pilkada Kerinci 27 November Mendatang," Ucap Tim.

Tim menjelaskan, Pertemuan sekaligus Dukungan ini kami tujukan untuk H.Tafyani Kasim tentu Melalui beberapa pertimbangan sebelumnya .

"Jika H.Tafyani dan Ezi terpilih di pilkada nantinya, tentu kami ingin diperhatikan, karna ini juga menjadi pengalaman kami sebelumnya dan kepentingan rakyat demi kemajuan Kerinci kedepan ". Jelasnya.

Ia kembali menegaskan, tim Desa Sungai Abu menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan H.Tafyani Kasim dan Ezi Kurniawan di Pilkada 2024.

Sementara itu, Calon Bupati (Cabup) Kerinci, H. Tafyani Kasim mengucapkan terima kasih kepada tim Desa Sungai abu yang antusias hadir dalam temu ramah di Posko Pemenangan.

" Saya sore ini sangat terharu, meskipun sudah agak magrib tak menyurutkan semangat dan antusiasme tim Desa Sungai Abu hadir pada temu ramah ini," kata H. Tafyani Kasim.

H. Tafyani Kasim menyebutkan, pasangan kami sudah merancang program unggulan untuk lima tahun kedepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

" Pasangan HTK-EZI telah merancang program - program unggulan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat, baik dalam sektor perekonomian, Kesehatan, pertanian, perkebunan, kepemudaan, dan lainnya yang sudah disampaikan pada sebelum nya,"sebutnya.

Lanjut H. Tafyani Kasim, pasangan kami juga akan memperjuangkan dan memperhatikan seluruh kabupaten kerinci. Disamping itu dirinya meminta doa dan dukungan dari masyarakat dan tim pemenangan Desa .

" Pada kesempatan ini, saya juga ingin mengabdikan diri kepada daerah sendiri. Oleh karena itu, kami memohon doa restu dari masyarakat," tutupnya. (*/Suf)

0 Komentar