Srikandi Pulau Sangkar (SIKAR) Siap Menangkan HTK-EZI Pemilihan Serentak 2024

 


SORAKLINTERA, KERINCI – Dukungan untuk HTK-EZI Paslon Bupati-Wabup nonor urut 2, terus bertambah. Kali ini berasal dari ibu-ibu Desa Pulau Sangkar, Kecamatan Bukit Kerman, yang menamakan komunitasnya SIKAR atau Srikandi Pulau Sangkar. Dalam Memastikan dukungannya, SIKAR langsung menggelar konsolidasi yang dihadiri langsung isteri HTK, Rika Evawani, pada Jumat (4/10).

Dalam konsolidasi tersebut para Srikandi Pulau Sangkar yang katanya basis salah satu cawabup lain itu, sepakat akan bersama-sama memilih dan memenangkan Tafyani – Ezi untuk Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 ini.

Ketua tim SIKAR , menyampaikan bahwa tim SIKAR sangat berterima kasih bisa bertemu langsung dengan Ibu Rika Evawani isteri dari Cabup H Tafyani Kasim

“Alhamdulillah, hari ini bersama tim SIKAR kami bisa bertatap muka langsung dengan buk Rika dalam rangka silaturrahmi dan kedua ingin memperkuat tim kordes terkhusus desa Pulau Sangkar,” ujarnya.

“Insyaallah kami komitment dan akan berjuang untuk Htk-Ezi,” ungkapnya dengan nada penuh semangat.

Sementara itu, Rika Evawani Tafyani, mengatakan bahwa dirinya bersyukur karena dukungan terhadap HTK-EZI terus mengalir dari hari ke hari. Mulai dari tokoh masyarakat, ormas, kader partai koalisi, alim ulama, sayap partai dan lain sebagainya, termasuk tim Srikandi Pulau Sangkar.

“Ini adalah komitmen kebersamaan dalam sebuah koalisi, sehingga tim pemenangan (SIKAR,red) akan menjadi tim pemenangan yang sangat penting bagi pasangan HTK-EZI di pilkada nanti,” ungkapnya.

Rika Evawani mengaku optimis, dengan arus dukungan yang terus mengalir dan soliditas dari semua tim yang ada di kerinci untuk mengantarkan pasangan HTK-EZI. Apalagi kandidat juga telah menyiapkan visi misi dan program yang pro terhadap masyarakat.

“Kita optimis pasangan HTK-EZI dapat memenangkan kontestasi Pilkada 2024 Kabupaten Kerinci. Terima kasih kepada tim SIKAR dan semua elemen masyarakat yang ikut berjuang memenangkan HTK-EZI untuk kemajuan Kabupaten Kerinci dimasa mendatang,” ujarnya.(*/Suf)

0 Komentar