Tokoh Koto Rendah Siulak Siap Menangkan HTK-EZI

 


SORAKLINTERA, KERINCI - Warga Koto Rendah, Sulak Panjang, Sulak Mukai dan Koto Tengah berkumpul bersama Calon Bupati-wakil bupati Kerinci nomor 2 Tafyani-Ezi.

Pertemuan di Koto Rendah ini, Minggu (6/10/2024) dalam rangka mendukung dan siap berjuang memenangkan Tafyani-Ezi di Pilkada Kerinci. Cabup-Cawabup nomor 2 HTK-Ezi hadir langsung pada pertemuan tersebut. Termasuk para pengurus Partai Demokrat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Ibu-ibu. Bahkan seniman populer Kerinci Ujang Francis turut hadir dan mendukung Tafyani-Ezi.

Sekjen Demokrat Kerinci Arpan Kamil mengatakan pada pertemuan kampanye tertutup ini hadir dari timses di sulak. 

"Hadir dari Sulak Mukai, Koto Rendah, sulak panjang, Koto Tengah di Kecamatan Sulak. Semua siap berjuang dan memilih nomor 2 Tafyani-Ezi," kata Arpan Kamil manten Ketua DPRD Kerinci.

Arpan Kamil juga menyampaikan kepada warga bahwa Ezi merupakan tokoh muda Sulak yang sudah sangat pantas untuk didukung bersama. Ezi dikenal dengan dengan petani, serta akrab dengan para pemuda. 

"Untuk itu mari kita semua memilih HTK-Ezi agar perjuangan petani dan pemuda bisa lebih baik dengan pemimpin kita ini," katanya.

Arpan Kamil juga menyampaikan program unggulan nomor 2 HTK-Ezi yakni memajukan pertanian dan pariwisata di Kabupaten Kerinci. 

"Program ini merupakan untuk membantu petani dan memajukan pariwisata Kerinci. Jadi mari kita menangkan Tafyani-Ezi jadi Bupati dan wakil Bupati Kerinci," tegasnya. (*/Suf)

0 Komentar