Tomi Emiral Anggota DPRD Kerinci DAPIL 3 Siap Berjuang Bersama Tafyani-Ezi

 


SORAKLINTERA, KERINCI - Sejumlah anggota DPRD Kerinci khususnya dari partai Koalisi Paslon Cabup-Cawabup nomor 2 HTK-Ezi kian kompak dan sepakat berjuang bersama dalam memenangkan Tafyani-Ezi di Pilkada Kerinci. 

Setelah dewan dari Dapil 1 Sulak, Sulak Mukai dan Gunung Kerinci, kini legislator dari Dapil 3 Kerinci yakni Tomi Emiral yang menyatakan siap berjuang.

"Iya kita tegak lurus dengan partai dalam mengusung HTK-Ezi. Kita perjuangan untuk menang di Pilkada Kerinci," katanya

Tomi Emiral yang akrab disapa Miral ini berasal dari Desa Belui dan menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kerinci periode 2024-2029, mewakili dapil III, yakni Kecamatan Depati Tujuh, Air Hangat, Air Hangat Barat Dan Air Hangat Timur. Miral dikenal dekat dengan warga di empat kecamatan ini. Serta memiliki keluarga besar, simpatisan dan relawan yang kuat pada momen Pileg hingga saat ini.

Tomi Emiral juga meminta para pendukungnya itu bisa membantu HTK-Ezi dalam Pilkada Kerinci 2024. Sesuai Visi-misi HTK-Ezi Kerinci maju, inovatif, berdaya saing serta adanya pemerataan pembangunan. "Mari kita dukung nomor 2 HTK-Ezi," katanya.

Sebelumnya empat legislator terbaik dari DAPIL 1 Siulak, Siulak Mukai dan Kecamatan Gunung Kerinci siap untuk memperjuangkan paslon nomor 2 Tafyani-Ezi di Pilkada Kerinci. Keempat tokoh muda ini yakni Deki Almitas (Hanura), Iqbal Arif Pratama (PKB), Joni Efendi (PDIP) dan Yuza Dwiki Norpian (Demokrat) tegak lurus dengan partai dalam mendukung Tafyani-Ezi.

Bahkan keempat putra terbaik Tanah Sekudung ini menyatakan Tafyani-Ezi memiliki peluang besar untuk menang di Pilkada Kerinci 2024. Untuk legislator handal ini siap berjuang bersama HTK-Ezi.(*)

0 Komentar