Tumpah Ruah, Emak-emak Majelis Taklim Hadiri di Pengajian Ezi Kurniawan

 


SORAKLINTERA, KERINCI - Emak-emak yang tergabung dalam Majelis Taklim di Tiga Kecamatan Kayu Aro, yang mengikuti Pengajian yang dilaksanakan oleh Calon Wakil Bupati Kerinci Ezi Kurniawan, pada Senin sore (07/10/2024) di Kediaman Ezi Kurniawan Kayu Aro.

Pengajian yang dilaksanakan Calon Bupati Kerinci Ezi Kurniawan, cukup antusias diikuti dari kaum Emak-emak di Kayu Aro ini, dimana dalam pengajian ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang menghadirkan Buya penceramah Milenial Indrawandi, SP.

Calon Wakil Bupati Kerinci, Ezi Kurniawan, pun juga ikut hadir dengan duduk di tengah Emak-emak Majelis Taklim sambil mendengarkan ceramah dari Buya yang menyampaikan tausiyahnya.

Cawabup Kerinci, Ezi Kurniawan, yang juga dikenal dengan orang yang ramah dengan masyarakat ini dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu-ibu yang sudah berkenan datang ke rumah untuk mengikuti pengajian dan menjalin silaturahmi.

Dia mengatakan bahwa pada 27 November mendatang kabupaten Kerinci akan melaksanakan Pemilihan Calon Bupati dan wakil Bupati Kerinci, dirinya menyampaikan bahwa pada Pilkada tahun ini dirinya yang merupakan keterwakilan dari Tiga Kecamatan Kayu Aro.

“Saya mengucapkan terima kepada ibuk-ibuk yang sudah hadir dirumah kami dan pengajian. Saat ini Kayu Aro memiliki Keterwakilan untuk calon Bupati Kerinci dan wakil Bupati Kerinci Ezi Kurniawan saya sendiri, jadi kalau ada orang kita kenapa harus orang lain,”ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan agar masyarakat Kayu Aro Raya terutama Emak-emak yang hadir pengajian untuk tetap menjaga kekompakan dan bersatu dalam menentukan Calon Kepala Daerah kabupaten Kerinci.

“Kami yakin dan percaya bahwa ibuk-ibuk yang hadir hari ini, merupakan kesadaran dari hati nurani, kami mohon dukungannya jangan lupa pilih nomor 2 HTK-Ezi pada 27 November mendatang,”ucapnya.

Sementara itu Buya penceramah dalam tausiyah menyampaikan pentingnya menjaga Silaturahmi sesama, terutama dalam pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci tahun 2024.

“Meski beda Pilihan untuk Calon Bupati, tapi Silaturahmi harus dijaga, jangan gara-gara beda Pilihan kita memutuskan tali silaturahmi,”ucapnya.

Di akhir pengajian Buya Penceramah pun memanjat doa, dan tidak lupa terselip doa untuk kemenangan HTK-Ezi pada Pilkada Kerinci yang berlangsung 27 November 2024 mendatang. (*/Suf)

0 Komentar