Warga Sanggarang Agung dan Muak Sepakat Pilih Nomor 2 HTK-EZI

 


SORAKLINTERA, KERINCI - Dukungan untuk pasangan calon bupati-wakil bupati Kerinci nomor 2 HTK-Ezi makin kuat. Kali ini datang dari warga Sanggarang Agung dan desa Muak. Warga menilai Tafyani- Ezi mampu membawa perubahan Kerinci yang lebih maju. 

Di Sanggaran Agung bertempat di rumah bapak Kurnia terlihat semangat warga saat ditemui Ibu Rika Tafyani yang hadir mewakili HTK yang sedang ada kegiatan lain. Dalam pertemuan tersebut, ibu Rika Tafyani menyampaikan program HTK-Ezi untuk membawa perubahan Kerinci IMPIAN yakni Inovatif, Maju, Peduli dan Berkelanjutan.

"Program pak HTK ingin kerinci menjadi lebih maju dari infrastruktur, pariwisata, serta pertanian. Untuk itu kami mohon doa dan dukungan bapak-ibu semua. Dengan dukungan bapak-ibuk semoga Kerinci IMPIAN akan terwujud," jelas Ibu Rika Tafyani.

Diakhir pertemuan, sambil memegang poster bergambar HTK-Ezi, puluhan Ibu-ibu menyatakan sepakat untuk memilih nomor 2 Tafyani-Ezi. Bukan tanpa alasan, menurut warga Tafyani merupakan figur yang tepat untuk memimpin Kerinci. Satu-satunya putra daerah yang mencalonkan diri sebagai bupati dari Kerinci bagian Hilir.

"Kami ingin perubahan, pembangunan kerinci yang merata. Untuk itu kami siap memilih nomor 2 pak HTK," tegas ibu Nia salah seorang warga setempat.

Demikian juga pertemuan di desa Muak di Kayu Cinggkuk. Puluhan warga sudah menanti kedatangan rombongan HTK-Ezi. Antusias warga Muak untuk mendukung Tafyani-Ezi cukup tinggi. Bahkan desa yang bertetangga dengan Junjun, tempat tinggal HTK ini sejak lama warga merindukan Tafyani untuk memimpin Kerinci. 

"Sudah saatnyo uhang kito jadi bupati. Kalau tidak sekarang bilo pulo masonyo. Mari Kito dukung pak HTK-Ezi jadi Bupati dan Wakil bupati Kerinci," kata tokoh masyarakat setempat. (*/Suf).

0 Komentar